Ini Dia Pemenang Give Away Novel “Balita PRRI”

Teman-teman, mohon maaf bila pengumuman ini terlambat saya sampaikan. Ini disebabkan kesibukan kerja dan juga kesehatan yang menurun menjelang tanggal pengumuman, dimana tensi saya naik hingga 170/85 dan kolesterol juga sangat tinggi, yaitu 249. Kondisi ini membuat kepala saya pusing dan tidak bisa bekerja serta harus beristirahat. 

Membaca jawaban teman-teman di kolom komentar, saya jadi senyum-senyum sendiri. Ini disebabkan karena jawaban yang di berikan sangat bervariasi, mulai dari yang menjawab paling rendah, Rp.3.000,- hingga yang paling tinggi Rp.15.000,- Malah ada juga yang menjawab sambil mengaitkannya dengan harga dolar, hehehe…

Saya tidak tahu, apakah jawaban yang diberikan tersebut menyesuaikan dengan harga yang berlaku di daerah di mana teman-teman berdomisili, atau menerka secara acak sambil membayangkan suasana Jakarta, dimana saya tinggal.

Yang mengundang senyum juga, ada teman yang memberi komentar dan kelihatannya juga menginginkan novel Balita PRRI, tapi tidak menyebutkan harga tebakannya, walau sudah saya ingatkan di balasan komentar kepada dia. Tapi apapun itu, saya sangat menghargai usaha teman-teman untuk ikut berpartisipasi dalam acara tebak-tebakan ini.

Harga ketupat sayur sarapan pagi saya yang terlihat pada foto di atas adalah Rp.6.000,- (enam ribu rupiah). Setelah melihat jawaban yang masuk di kolom komentar, tidak satupun yang menjawab dengan benar.

Jawaban yang benar justru ada di komentar status saya di facebook, saat membagikan artikel tentang acara ini di sana. Saya sudah menjelaskan kepada teman yang memberi komentar di sana, agar menuliskan komentarnya di blog saya ini. Walau sudah diberitahu, sayangnya mereka tidak melakukannya, sehingga kesempatan mendapatkan novel saya ini secara gratis, jadi gagal.

Baiklah, walau tidak ada yang menjawab secara tepat, namun seperti janji saya, saya akan memberikan hadiah ini kepada 3 orang yang menjawab paling dekat ke jawaban yang benar. Di kolom komentar ada tiga penjawab yang mendekati jawaban yang benar, yaitu dengan jawaban masing-masing 8000, 7000 dan 5000 rupiah.

Tiga penjawab yang beruntung mendapatkan Novel “Seorang Balita Di Tengah Pergolakan PRRI” itu, adalah:

Nitaninit Kasapink dengan jawaban Rp.8.000,- 
Rahman Kamal dengan jawaban Rp.7.000,-
Fitrah dengan jawaban Rp.5.000,-

Selamat ya kepada tiga pemenang, saya tunggu alamat Anda di facebook Messenger, untuk pengiriman novel ini.

Juga terimakasih kepada teman-teman peserta yang belum beruntung maupun teman-teman pengunjung blog ini, yang walaupun tidak meninggalkan jejak, namun kunjungan Anda secara diam-diam tersebut juga sangat saya hargai.

Sampai ketemu di lain kesempatan.




 


2 Comments

  1. alhamdulillah 🙂
    lumayan, buat memuaskan dahaga membaca saya 🙂

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *