Menguber Ikan Salmon ke Bekasi

Salmon Guriru

“Ingin mencoba makan ikan Salmon nggak, pak Dian?”
Demikian tawaran yang disampaikan Dhevi Anggarakasih kepada saya lewat WhatsApp. Tanpa berfikir panjang lagi, saya langsung menjawab: “Mau…!”

Saking semangatnya, habis shalat subuh pukul 5 lewat sepuluh menit, saya langsung jalan kaki ke stasiun Tanah Abang. Nggak sabaran ingin segera tiba di lokasi. Nggak taunya jadwal Commuterline ke Bekasi itu pukul 6 pagi!. Busyet, terpaksa nongkrong berteman nyamuk nungguin kereta 45 menit… 🙂

Tepat pukul 6, Rabu, 24 Juli kemarin, sayapun meluncur naik kereta Commuterline dari Tanah Abang ke Kranji, dan disambung dengan Grab ke Taman Harapan Indah, dimana salah satu gerai Hokben berada.

Ketika menyebut ikan Salmon, maka yang terbayang adalah makanan bergizi tinggi santapan orang Jepang. Kalaupun ingin mendapatkannya, maka kita hanya akan menemukannya di hotel-hotel berbintang 5, ataupun restoran-restoran khusus yang menyajikan makanan Jepang, dengan harga yang hanya bisa dijangkau kalangan atas dan mapan dalam masalah finansial.

This image has an empty alt attribute; its file name is 3.jpg
Management Hokben dan para Blogger di Hokben Harapan Indah

Hokben menyambut tahun 2019 dengan sajian bertema Health Food. Diantara banyak pilihan, Hokben kini mulai menyajikan ikan salmon sebagai salah satu sajian pilihan utamanya. “Menu dengan bahan dasar ikan, menjadi pilihan banyak masyarakat yang mengikuti trend gaya hidup sehat” demikian Fransisca Lucky, menyampaikan.
Marketing Communication Hokben tersebut menambahkan, bahwa “ikan Salmon merupakan sumber protein berkualitas kaya lemak sehat omega 3, vitamin dan mineral, yang baik untuk kesehatan kulit dan daya ingat.

Komitmen ingin memberikan kebaikan kepada pelanggan, itulah yang membuat Hokben mulai menyajikan menu Salmon Guriru. Mendampingi menu sehat lainnya yang tersedia disetiap gerai Hokben saat ini, seperti Furi Furi Salad, Tokyo Salad Bowl, Sulit aku, juga Shirasaki Soup, disamping menu khas Teriyaki dan Yakiniku.

Apa yang dikatakan itu, sesuai dengan apa yang kami dapatkan saat Blogger Gathering kemarin di Hokben Harapan Indah, Bekasi. Saya benar-benar menikmati santapan ikan mahal itu, dengan tiga pilihan saus yang semuanya maknyus.

Saya sampai di Harapan Indah kepagian, Hokben belum buka

Salmon fillet yang dipanggang dengan saus Teriyaki, disajikan dengan salad dan irisan lemon, benar-benar memancing selera makan saya.

Pada potongan pertama saat saya menikmati hidangan istimewa tersebut, lidah saya merasakan seakan saya makan ikan tongkol. Tapi setelah meneruskan makan dengan tiga macam saos, yaitu saos mayoneis original Hokben, saos Siza dan Japanesse Sauce. Baru lidah saya merasakan sesuatu yang beda pada ikan Salmon ini, yaitu tekstur dagingnya yang halus dan lembut, berbeda dengan ikan-ikan yang pernah saya makan sebelumnya.

Mengingat kandungan gizi dan vitaminnya yang hebat, memang pantas kalau harga ikan Salmon ini cukup tinggi. Namun dibanding dengan harga di restoran hotel bintang 5, atau restoran khusus makanan Jepang, maka Salmon Guriru Hokben ini, termasuk murah, karena tidak mencapai ratusan ribu, yaitu hanya 80 ribu rupiah perpaketnya.

Kini, bagi warga Jabodetabek, bisa mendatangi 23 gerai Hokben yang berada dekat rumah masing-masing untuk menikmati santapan luar biasa ini.

Yang berada di luar Jabodetabek, mohon bersabar dulu, ya. Hokben akan segera menyediakan santapan nikmat dan halal itu untuk Anda, tidak lama lagi.

Berikut saya sajikan video penjelasan Chief Hokben Harapan Indah Didi Darmadi, mengenai menu baru Salmon Guriru ini.

#hokben
#salmonguriru
#healthyandoishii
#healthywithHokBen

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *