Menikmati Keunikan Hotel Alila Seminyak Saat Liburan di Bali

 

Seminyak memang mempunyai daya tarik tersendiri sebagai lokasi wisata paling diminati. Tidak hanya berkunjung sejenak di Pulau ini, memilih hotel menarik sudah menjadi agenda wajib yang perlu kita siapkan. Alila Seminyak bisa menjadi salah satu pilihan hotel menarik dari sekian banyak hotel yang ada di Bali. Hotel yang telah dibuka sejak tahun 2015 ini berada di Jalan Taman Ganesha No. 9, daerah Petitenget, Seminyak.
Ada banyak pilihan harga kamar dan juga satu penthouse eksklusif yang khusus disediakan untuk pelayanan top eksekutif. Sebanding dengan harga yang akan Anda keluarkan, kenyamanan menjadi hal dan perhatian utama. Apalagi jika Anda mempunyai agenda melakukan pertemuan bisnis atau momen terindah Anda bersama orang-orang tercinta.
jika kamu datang ke Alila pasti akan cukup penasaran dengan Rom-antique Roadshow. Rom-antique Roadshow merupakan salah satu aktivitas cukup seru, menjelajah kawasan pantai di pesisir Bali dengan menggunakan VW Kombi vintage. Hotel ini mengajak para tamu melakukan aktivitas antimainstream dengan tema discover.


Sumber: Alilahotels.com

Rom-antique Roadshow akan membuat liburan kita semakin berkesan dengan menyusuri luasnya sawah, candi hingga tiba di lokasi utamanya yaitu pantai-pantai yang menyediakan spot semacam beach club dengan iringan live musik dan beragam minuman segar.
Hotel yang memiliki fasilitas super lengkap dan mewah ini, ternyata mempunyai konsep desain bangunan yang unik. Alila Hotel & Resort ini memang mengutamakan pembangunan dengan memanfaatkan fitur yang ramah lingkungan. Selain bersumber dari masyarakat dan lingkungan lokal, bahan bangunannya berasal dari bahan daur ulang yang aman dan paperless.
Hal yang paling membuat betah dan nyaman adalah penggunaan unsur-unsur yang kental dengan alam dan budaya lokal. Desain dan furnitur hotel, baik interior maupun eksterior juga terlihat menarik dan unik. Ada spot cantik yang langsung menghadap laut. Selain itu, banyak tanaman hijau yang sengaja dibiarkan tumbuh di sebagian besar ruangan bahkan dinding dan ruang terbuka.

Sumber: Traveloka

Di bagian depan terdapat kolam renang outdoor yang mengahadap langsung ke wilayah pantai. Sedangkan di sekitar kolam renang ada beberapa kursi santai yang nyaman dan bersih. Beberapa tanaman perdu dan rumput hijau yang menyejukkan pandangan mata juga ada di sekitarnya. Saat berenang , pastikan memakai sunblock untuk melindungi kulit kita ya.

Sumber: Traveloka

Pagi hari kita mendapat sarapan berupa menu hangat yang tersedia di meja makan. Di hotel ini juga terdapat sebuah restoran ber-AC yang menyediakan beragam menu dan tetap dengan view yang menampilkan keindahan laut seminyak. Hal istimewa di sini, tersedia menu sehat untuk diet dan menu vegetarian, juga berbagai menu bebas glutamat.


Sumber: Traveloka

Sebagian besar ruangan di desain dengan view menarik menghadap laut. Hal menarik lainnya dan bikin betah adalah suasana kamar. Kamar ini didominasi oleh warna coklat dengan furnitur dinding, kursi, meja dan aksesori lain dari kayu.
Sebagian kamar di hotel ini ternyata didesain dengan pemandangan atau view yang menghadap ke laut dan dapat terlihat dengan jelas karena jendela di ruangan ini berupa kaca berukuran besar yang hampir memenuhi ruangan. Ruangan ini juga didominasi oleh furnitur berbahan dasar kayu dan rotan baik dinding maupun kursi-kursinya.

Sumber: Traveloka

Hotel Seminyak juga telah dikenal menjadi lokasi berbagai acara dan pergelaran besar. Sebagai bagian dari dalam kawasan BTDC, seminyak dikenal menjadi tempat favorit berlangsungnya resepsi pernikahan dengan kemegahan fasilitas serba mewah. Selain resepsi, lokasi di sini cukup favorit bagi para pasangan untuk menikmati momen romantis bersama orang tercinta di tengah suasana tenang dan nyaman.

Sumber: Traveloka

Dan jika kita menginginkan aktivitas yang cukup menguras keringat maka, langsung saja menuju pusat kebugaran. Tempat ini menyediakan fasilitas dan alat yang cukup lengkap. Namun jika ingin berolahraga sambil menikmati pemandangan sekitar hotel saat pagi dan sore, bisa menyewa sepeda atau mobil untuk berjalan-jalan di sekitar lokasi hotel dan pantai. Di hotel ini juga disediakan jasa antar jemput menuju bandara dan pusat perbelanjaan seperti Seminyak Square dan beberapa obyek wisata lainnya.
Bagi kamu yang sedang di Seminyak dan ingin mencoba menginap di Alila, kamu bisa coba memesannya melalui situs travel online seperti traveloka.com misalnya. Di jamin deh, akan memudahkan kamu sehingga tidak perlu repot- repot untuk memesan disana secara langsung. (Adv).


2 Comments

  1. Hastira

    wooo menakjubkan

  2. Mobilnya unik, kurang lebih sama kaya mobil tetangga kontrakan saya saat ini.

    Ngomongin soal bali, impian saya belum tercapai hingga saat ini. Pengen juga bisa berlibur ke tempat ini sesekali. Penasaran dengan apa yang dikatakan oleh orang-orang, termasuk seperti yang diceritakan dalam tulisan juga.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *