Novel Balita PRRI Gratis Untuk Anda

Sudah lama saya ingin berbagi dengan para pengunjung blog ini, mudah-mudahan kali ini niat baik itu bisa kesampaian. Caranya sederhana saja. Siapa yang bisa menebak dengan benar harga ketupat sayur masakan Padang sarapan pagi saya ini, akan saya kirimi novel pertama saya “Seorang Balita Di Tengah Pergolakan PRRI” Seperti yang terlihat pada foto di atas, berdampingan dengan sepiring lontong sayur.

Saya akan membagikan novel ini kepada tiga orang pemenang yang menjawab dengan tepat. Bila pemenangnya berasal dari daerah atau luar negeri, saya akan mensubsidi ongkos kirim ke alamat Anda hingga maksimal 50 ribu rupiah. Bila ongkos kirimnya lebih dari 50 ribu, maka kelebihan ongkos kirimnya ditanggung oleh pemenang.  

Give away ini akan berlangsung hingga tanggal 10 November 2018, bertepatan dengan Hari Pahlawan. Namun karena kesibukan saya, maka diperpanjang hingga tanggal 15 November 2018. Pemenang akan diumumkan tanggal 20 November 2018. 

Silakan menjawab pertanyaannya di ruang komentar. Bila yang menjawab tepat lebih dari 3 orang, maka pemenang akan ditentukan berdasarkan urutan komentar dari mereka yang menjawab tepat. Bila tidak ada yang menjawab tepat, maka saya akan memilih siapa yang jawabannya paling mendekati. Namun bila yang menjawab tepat lebih dari 3 orang, maka pemenang no 4 dan selanjutnya tetap mendapat hadiahnya, tapi tidak mendapat subsidi ongkos kirim. Jadi ongkos kirim ke alamat ditanggung oleh pemenang.   

Pengumuman pemenang nanti akan saya posting di Facebook dan juga di blog ini.

Ayo semangat, silakan tulis  jawaban Anda di ruang komentar sebelah bawah.




19 Comments

  1. Ed Chaniago

    Tiga ribu yo da..yee dapek hadiah ambo..😀😀

  2. 10 ribu pak.. hehe..

  3. kalau di rumah saya begituan harganya kisaran 7000 ribuan pak 🙂 semoga aja sama 😀

  4. 5000 pak. Sudah baca buku bapak, tapi minjam. Dan ga bisa baca sampai selesai karna sudah diminta sm yg punya pak 😂

  5. 9.000 saat krus dollar 15.200

  6. 12500 pak

  7. iwan irwanda

    alhamdulilah..mudah2an saya mendapat kesempatan punya buku seorang balita ditengah pergolakan…..

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *