Realme XT, Smartphone Dengan Kamera 64MP

Sebuah produk baru peralatan komunikasi canggih, setahun belakangan ikut meramaikan pasar telekomunikasi Indonesia. Produk dengan merek Realme tersebut malah dengan cepat melesat masuk kelompok 10 besar Smartphone di pasaran domestic.

Rabu, 23 Oktober kemarin, mengambil tempat di The Tribrata convention hall, Jakarta Selatan. Realme kembali meluncurkan produk smartphone teranyarnya, Realme XT.

Realme XT hadir dengan layar FHD+ Super AMOLED 16,3cm (6,4”) yang tajam dan jelas. Peningkatan di segi teknologi warna yang presisi dan teknologi pengemasan COF memungkinkan mencapai rasio layar sebesar 91,9%.

Berbagai keunggulan yang ditawarkan smartphone ini, dapat kita lihat, yaitu kamera dengan 64 MP. Seperti terlihat pada foto di atas, Realme XT ini datang dengan 4 kamera di bagian belakang.

Lensa paling atas, adalah lensa ultra sudut lebar dengan sensor berkemampuan 8 MP. Kamera ultra wide-angle dengan 119° membuat sudut pandang 50% lebih lebar dan teknologi realme DLDC untuk memastikan kualitas dari setiap jepretan.

Di bawahnya, adalah lensa utama dengan kemampuan luar biasa. Realme XT dibekali sensor resolusi tinggi 64MP, sensor dengan resolusi tertinggi dalam smartphone. Teknologi Tetracell dan 3D HDR mampu mengambil foto dengan jelas dalam kondisi apapun. Lensa GW1 buatan Samsung ini memiliki sensor yang sanggup menangkap subyek yang berada di depannya dengan kapasitas maksimal 64 MP, atau sama dengan resolusi 9216×6912. Ukuran foto 4x lebih besar dari foto yang diambil menggunakan kamera 16MP, menghasilkan foto luar biasa yang jelas dan sangat detil meskipun saat diperbesar.

Dengan memakai sensor besar 1/1.72” 64MP GW1 lebih besar 34% daripada sensor 48MP dan dibekali teknologi piksel binning four-in-one, bukaan besar f/1.8 dan lensa 6P untuk penerimaan cahaya. Menjadikan realme XT sebagai smartphone untuk fotografi kelas atas.

Dua lensa di bawahnya adalah lensa standar untuk pemotretan potrait, dan lensa macro yang masing-masing berkekuatan 2 MP.

Prosessor Snapdragon 712 dari Qualcomm

Untuk menjaga agar Smartphone Anda tetap terlindungi saat terjatuh atau terbentur. Realme menghadirkan dua macam XT Iconic Case dengan warna yang berbeda.

Mengubah tampilan siang atau malam.

Saat ini Realme XT hadir dengan Dark Mode yang bisa diaktifkan secara otomatis atau manual saat malam hari, seperti terlihat pada gambar di atas, atau pada situasi normal di siang hari, seperti gambar di bawah. Dapat diaplikasikan untuk memberikan pengalaman beraktifitas yang lebih nyaman.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *