Rp.5,6 Milyard, Hadiah Untuk Para Juara Predator League

Predator Triton 300

Sekitar 300 penonton yang terdiri dari awak media, blogger maupun gamer mania, berkumpul di Aluca International yang berada di Lot 8 Kawasan SCBD, Jakarta Selatan. Menyaksikan Kick Off Predator League 2020 yang berlangsung meriah.

Setelah menuai sukses dan menjadi ikon perhelatan kompetisi eSport terbesar di Asia Pasifik selama dua tahun berturut-turut, tahun ini Acer kembali menyelenggarakan Asia Pacific Predator League 2020 yang lebih besar, spektakuler dan akan diikuti oleh semakin banyak talenta eSport.

Leny Ng dari Acer bersama Aldrian R Susantio mengapit Icon Predator League 2020

Negara yang berpartisipasi pun semakin banyak, menjadikan acara tahunan Acer ini semakin mendunia dan disukai oleh garners mancanegara. Ribuan team di Asia Pasifik akan berpartisipasi untuk berlaga dalam dua kategori game yang dipertandingkan, yaitu DOTA 2 & Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG).

Ribuan pemain yang bertarung itu akan memperebutkan total hadiah sebesar USD 400.000 atau hampir 5,6 milyard rupiah. Dengan mengikuti babak penyisihan secara online, Predator League 2020 memberi kesempatan lebih luas bagi talenta muda di seluruh Indonesia untuk menguji kemampuan bertanding di kancah internasional.

Di Indonesia, babak penyisihan secara online akan berlangsung selama dua bulan sejak akhir Oktober hingga Desember 2019, memperebutkan hadiah sebesar Rp200.000.000. Selama turnamen ini berlangsung, Acer akan hadir juga di lima kota seperti Medan, Surabaya, Yogyakarta, Samarinda dan Makassar. Keseruan di tiap region dilengkapi dengan acara nonton bareng bersama dengan Brand Ambassador Predator Gaming, caster dan acara komunitas. Acer berharap bisa terus menjalin hubungan erat dan semakin mengerti keinginan serta kebutuhan gamers yang selalu menjadi landasan utama inovasi jajaran produk Acer terbaru.

Untuk menghadapi beratnya tantangan pertarungan di pertandingan eGame ini. Acer, sang pemilik merek Pradator, mempersembahkan sebuah laptop gaming terbaru, yaitu;  Predator Triton 300 yang dipersenjatai dengan prosesor Intel i7 generasi ke 10., dan 16 GB memory.

Laptop tipis dengan performa dan fitur andalan yang dibungkus dalam desain kompak dengan solid metal chasing. Memiliki cooling system terbaik dengan 4th gen aeroblade 3D fan yang memiliki 59 bionic blade sehingga menghasilkan 45% airflow improvement.

Dengan senjata petarung hebat ini, kini gamers yang mobile bisa bertanding dari mana saja, karena Predator Triton 300 tetap nyaman dibawa bermain game di manapun

Predator, brand dengan deretan perangkat gaming terlengkap, melalui Asia Pacific Predator League 2020 ini akan mengumpulkan para gamer dari 17 negara mulai dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, Australia, India, Singapura, Hong Kong, Macau, Japan, Korea Selatan, Taiwan, Mongolia, Sri Lanka, Bangladesh, dan Myanmar. Para gamer yang bertarung untuk PUBG dan Dota 2 dengan strategi terbaik akan berkesempatan untuk memenangkan prize pool sebesar USD 400,000. Babak grand final Asia Pasifik akan diadakan di Manila pada 22 — 23 Februari 2020 mendatang di SM Mall of Asia Arena, Kota Pasay.

Join the Conversation

2 Comments

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *