Anti Aging Estetika, Untuk Mereka yang Tak Mau Kelihatan Tua

Aesthetic Beauty Expo 2016 | SWAM 2016| Swam beauty | internasional swam | anti aging |estetika |blogger bdg

 

Kelihatan cantik dan muda, itulah idaman yang senantiasa terpatri di dalam diri setiap wanita. Mengetahui hal ini, maka berlombalah para ahli melakukan riset dan pengembangan di setiap industry kecantikan di seluruh dunia. Berlomba dengan waktu, beradu cepat mengeluarkan produk mereka yang senantiasa ditunggu oleh para wanita pemakainya.

Perkembangan teknologi kecantikan itu kini melaju pesat tak tertahankan. Berbagai temuan  baru secara pasti mengganti teknologi sebelumnya yang mulai terasa usang. Tak terkecuali dalam berbagai cabang ilmu kedokteran, bergerak cepat tak terhentikan. Hal ini, tentu saja memberi sinyal positif yang pastinya berdampingan dengan sinyal negatif bak pisau bermata dua, tak terkecuali bagi perkembangan ilmu kedokteran di tanah air.

Khususnya dalam bidang anti aging – estetika, para dokter Indonesia yang bergelut di bidang tersebut, berhadapan dengan tantangan ganda. Di satu sisi, mereka harus beradu cepat dengan perkembangan ilmu, teknologi dan seni kedokteran anti aging -estetika, sementara di sisi lainnya, mereka harus siap menghadapi pasar bebas Masyarakat Ekonomi Asean.  Menghadapi turbulensi tantangan dasyat ini, tentu saja tak ada pilihan lain bagi para dokter Indonesia, selain terus berusaha meningkatkan kompetensi dan kualitas profesionalnya, sehingga mumpuni dalam menguasai ilmu dan terampil dalam mempraktekkannya dalam melaksanakan tugas mereka sehari-hari.

Untuk meningkatkan kualitas dan kapasitas para dokter Indonesia yang mendalami dunia estetika dan anti aging, PT. Perdesti Global Medicom, dengan didukung penuh oleh Kementerian Kesehatan, Kementerian Pariwitasa, Organisasi Perdaweri dan IDI, kembali meggelar sebuah event scientific medis tahunan bertajuk “7th International SWAM – Anti Aging Exhibition 2016”, yang akan berlangsung pada tanggal 2 – 4 Desember 2016, bertempat di ICE – BSD, Tangerang.

Aesthetic Beauty Expo 2016 | SWAM 2016| Swam beauty | internasional swam | anti aging |estetika |blogger bdg

 

Sejalan dengan diadakannya seminar International SWAM untuk para dokter ini, maka pada hari dan tempat yang sama, diadakan pula serangkaian EXPO bertaraf international, bertajuk  “SWAM AESTHETIC BEAUTY EXPO 2016” yang bertujuan untuk memberi edukasi kepada masyarakat awam untuk memperluas wawasan dan pengetahuan mereka akan keamanan dan layanan estetika di negeri ini, agar tidak terjebak dalam mengambil keputusan terhadap pemilihan layanan estetika yang mereka butuhkan.

Dua pilar yang berjalan secara serentak inilah yang akan dapat dimanfaatkan oleh para pakar anti aging Indonesia di pilar pertama, maupun para pemerhati dan masyarakat umum yang ingin memanfaatkan atau melihat perkembangan ilmu pengetahuan yang akan mereka dapatkan di pameran pada Pilar kedua.

Sebagai sebuah seminar bertaraf international dan bersertifikat IDI, maka International SWAM 2016, komit untuk menghadirkan para ahli di bidangnya, baik yang berasal dari dalam negeri maupun mancanegara. Seminar berperingkat 3 besar dunia ini, juga menjadi barometer dunia estetika, karena selalu mengetengahkan materi-materi scientific terkini, mengupas tuntas tentang science behind aesthetic medicine yang secara interaktif pula dibarengi dengan sesi ‘anatomy dissection’ dalam satu panggung secara berdampingan.

Seminar yang diikuti 2000 dokter dalam dan luar negeri ini, juga akan membahas berbagai topik terkait lainnya secara tuntas. Sehingga mereka mendapatkan ilmu berkualitas dan penambahan wawasan yang semakin luas dalam hal anti aging – estetika.  Selain itu, kerjasama International SWAM  dengan Aesthetic & Anti Aging Medicine Congress adalah cerminan kualitas dan profesionalisme, mengingat AMWC adalah seminar berkala international yang menjadi acuan bagi dokter di seluruh dunia.

Selain daripada itu, pameran klinik anti aging dan estetika secara internasional ini juga bertujuan untuk menjadikan Indonesia sebagai tuan rumah bagi masyarakatnya yang mencari informasi atau membutuhkan wisata kesehatan, bahkan juga akan menjadi HEALTH TOURISM DESTINATION/WISATA KESEHATAN khususnya di bidang anti aging – estetika bagi penduduk mancanegara. Sebuah langkah yang saat ini terlihat paling siap dalam menjawab tantangan MEA.

Aesthetic Beauty Expo 2016 | SWAM 2016| Swam beauty | internasional swam | anti aging |estetika |blogger bdg

SWAM AESTHETIC BEAUTY EXPO 2016” ini juga akan menjadi ajang bergengsi yang memberi kesempatan emas bagi para pebisnis bidang anti aging – estetika, pemilik klinik kecantikan dan kesehatan, salon dan spa, serta produk alat-alat kesehatan dan produk alat kecantikan untuk memanfaatkan momen dalam memperkenalkan produk baru mereka, memperluas pasar dan jaringan/relasi  bahkan menciptakan penjualan.

Tak ketinggalan, artis-artis papan atas yang juga berbisnis di bidang anti aging – estetika juga akan turut ambil bagian, baik yang menjadi peserta pameran atau pun menjadi narasumber pada agenda talkshow yang akan digelar di dalam pillar “SWAM AESTHETIC BEAUTY EXPO 2016” ini. Turut serta pula kehadiran Putri Indonesia dan Putri Pariwisata sehingga akan semakin membuat agenda ini luar biasa dan berlangung meriah.

Selain itu, untuk semakin menyemarakkan suasana dan memanjakan 10 ribu pengunjungnya, PT. Perdesti Global Medicom selaku pemilik dan penyelenggara acara, juga akan menghadirkan aneka kompetisi, baik yang berupa dance (Line dance, Zumba dance) competition atau pun make up competition yang menggusung tema Bali’s Enchanting Beauty dengan hadiah puluhan juta rupiah, fashion show dan talkshow seputar dunia anti aging – estetika.

 

Aesthetic Beauty Expo 2016 | SWAM 2016| Swam beauty | internasional swam | anti aging |estetika |blogger bdg

 

Aesthetic Beauty Expo 2016 | SWAM 2016| Swam beauty | internasional swam | anti aging |estetika |blogger bdg

 

Aesthetic Beauty Expo 2016 | SWAM 2016| Swam beauty | internasional swam | anti aging |estetika |blogger bdg

Info lengkap bisa diakses di:

1) SWAM Aesthetic Beauty Expo
( for Public / terbuka untuk umum )

2) International SWAM Expo ( for doctor only )

 

Join the Conversation

57 Comments

  1. Panjenengan pasti nonton exponya ya.
    Semoga acaranya sukses dan peserta seminar serta pengunjung expo mendapatkan tambahan pengetahuan tentang estetika dan anti aging.
    Salam hangat dari Jombang.

  2. Bagus banget acaranya ya..terutama bagi perkembangan teknologi dan perkembangan dunia estetika medis di tanah air.. Sayang tempatnya jauh banget dari rumahku di Palembang..

  3. Seorang dokter memang dituntut untuk selalu update ilmu dan keterampilan. Apalagi di bidang estetika dan anti aging karena bidang ini sudah jadi kebutuhan semua orang. Event ini berguna sekali untuk para dokter, khususnya yg meminati bidang estetika dan anti aging. Apalagi narasumbernya datang tidak hanya dari dalam negeri tapi juga dari luar negeri 🙂

  4. menarik banget nih, event SWAM yang dihadiri 2000 dokter terkait kecantikan.. wow.. dan umum bisa masuk GRATIS di Beauty Expo-nya! banyak hadiah puluhan juta dari lomba dan banyak booth kecantikan. Masa dilewatin ama wanita? Rugi banget deh.

  5. Acara ini pasti bakalan wah banget ya ayah dian, apalagi ada 2000 dokter yang diundang trs ada sepuluh ribu masyarakat umum yg datang. Coba kalo dekat, aku mau ikutan seminarnya. Tapi ini jauh banget

  6. Pakdhe Cholik

    Insya Allah saya akan datang pakdhe Cholik, ingin melihat wajah yang datangnya muram, pulangnya jadi kinclong…. hehehehe

    Salam kembali dari Jakarta

  7. Rita Asmaraningsih

    Saya akan mewakili kamu, mana tahu pulang dari sana wajah tua ini bisa balik jadi wajah dengan usia 30an hehehehe…..

    Terimakasih telah berkunjung

    Salam

  8. Bang Aswi:

    Pasti dong bung Aswi, biasa deeeh selfiiiii……

    Kali aja wajah tua ini jadi muda lagi kwkwkwkwkwk

    Terimakasih telah berkunjung

    Salam

  9. Dini Puspita:

    Nah, kalau Dini juga dokter, berarti harus datang juga doooong….
    biar sekalian kita kopdar…

    Terimakasih telah berkunjung
    Salam

  10. UnggulCenter:

    Kita ikut lombanya saja ya bung Unggul, kali aja pulangnya bisa nggotong macbook terbaru… hehehe

    Terimakasih telah berkunjung
    Salam

  11. Liza:

    Biar ayah yang wakili ananda nanti, ntar pengalaman keseruannya apalagi kalau sempat kopdaran sama teman-teman, dibagi di blog dan FB, ok?

    Terimakasih telah berkunjung
    Salam

  12. Indah Riyanti Putri:

    Termasuk Indah doooong hehehehe…..

    yuk berkunjung kesana, nambah ilmu dan wawasan plus selfi-selfi cantik bareng teman-teman 🙂

    Terimakasih telah berkunjung
    Salam

  13. Mugniar:

    Ayo sempet-sempetin curi waktu…. apalagi pas lagi di “usia cantik” pulang dari sana makin cantik dan kembali muda lagi sepuluh tahun… 🙂

    Terimakasih telah berkunjung ananda
    Salam dari Jakarta

  14. Ira Guslina:

    Harus dong… plus sekalian kopdar dan selfi rame-rame bareng teman-teman dan tuan rumahnya yang juga cantik, Alaika Abdullah…

    Terimakasih telah berkunjung
    Salam

  15. Rach Alida Bahaweres:

    Makanya harus siap-siap dan catat tanggalnya, biar nggak kelupaan dan nggak cepat tua dan keriputan, hehehehe…..

    Terimakasih telah berkunjung
    Salam

  16. Hidayah Sulistyowati

    Saya doakan semoga bisa datang ke Jakarta dan kita kopdar bersama teman-teman lain di Serpong

    Terimakasih telah berkunjung
    Salam

  17. Ini langkah cerdas Indonesia menghadapi era pasar bebas, ya Ayah. Ajang kedokteran estetika dan anti aging kelas dunia, lho … wow.

  18. Memperkaya wawasan dan edukasi para awam mengenai anti aging adalah PR besar para pemerhati pakar anti aging di dunia. Acara ini bisa jadi jembatan sempurna kedua pihak ini

  19. Ada pasar, pasti ada produknya 🙂
    Semakin tinggi peminat semakin banyak yang menawarkan berbagai solusi.
    Penting nih datang ke acara ini, terutama perempuan biar tahu solusi yang tepat buat kecantikan wajahnya.

  20. Mugniar:

    Dan akan rugi pulalah bila kita tidak berkunjung ke sana, karena banyak ilmu dan juga akan menambah wawasan kita tentang dunia kesehatan, khususnya anti aging.

    Terimakasih telah berkunjung ananda
    Salam

  21. Mugniar
    Dan akan rugi pulalah bila kita tidak berkunjung ke sana, karena banyak ilmu dan juga akan menambah wawasan kita tentang dunia kesehatan, khususnya anti aging.

    Terimakasih telah berkunjung ananda
    Salam

  22. Zata Ligouw

    Harus dong Zata, akan sangat rugi bila kita melewatkan kesempatan yang datang hanya sekali dalam setahun ini.

    Terimakasih telah berkunjung
    Salam

  23. Indah Juli

    Tinggalkan Yogya barang sehari dua, kita ngumpul di Serpong nambah ilmu sambil kopdaran dan nambah wawasan… asyik kan?

    Terimakasih telah berkunjung
    Salam

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.