Belanja, sebuah kata yang begitu sering membuat banyak orang tidak bisa tidur, khususnya para wanita. Sebuah kata yang juga sering membuat wajah para suami sering berkerut, dan kepalanya cenat-cenut. Kenapa tidak? Seorang yang suami penyabar sekalipun, kadang juga haru sering geleng kepala saat menemani atau mengiringi sang istri pergi belanja. Apakah itu ke pasar tradisional atau ke pasar modern atau mall.
Banyak suami yang lebih senang menunggu istri atau pasangannya belanja sambil tiduran di mobil, atau nongkrong sambil ngopi di coffee shop. Kelelahan berjalan keluar masuk toko, sambil mendengarkan sang istri begitu asyik melihat ini itu dan menawar barang dagangan, yang sering berakhir hanya dengan berlalu begitu saja sambil melirik dan memasuki lagi toko yang lain.
Pengalaman keluar masuk toko di pasar tradisional ataupun di pasar modern, seperti yang saya sebutkan di atas, kini mungkin hanya akan menjadi cerita usang. Perdagangan melalui dunia yang tak pernah terbayangkan sebelumnya, kini mulai menggantikannya. Untuk berbelanja apapun, kini kita tak perlu lagi harus meninggalkan rumah. Kelelahan dan stress melewati kemacetan jalan raya, di bawah terik matahari atau guyuran hujan, serta menghabiskan waktu berjam-jam.
Perkembangan tehnologi informasi saat ini, membuat banyak hal semakin mudah untuk dilakukan. Dunia maya telah menjadikan jarak dan waktu semakin dekat serta cepat. Begitu dekatnya sehingga dia berada di ujung jari, dan begitu cepatnya hingga hanya perlu waktu beberapa detik.
Berbelanja saat ini, membuat kita tak perlu lagi antri di depan kasir saat membayar. Internet banking telah memudahkan segalanya. Tinggal mengetikkan jumlah angka yang akan di bayar dan sedikit validasi, urusan belanjapun selesai. Kita dapat memanfaatkan waktu yang luang untuk urusan lain yang lebih penting, atau malah memanfaatkan waktu yang ada lebih banyak untuk urusan keluarga tercinta di sekeliling kita.
Urusan pemilihan barang yang akan dibeli pun tak perlu ribet. Semua produk yang diinginkan kini telah terpajang di depan mata. Tinggal memilih bentuk, type atau ukuran yang dibutuhkan.
Toko Online , demikian orang menyebutkan tempat belanja yang lebih modern ini. Dengan adanya sarana berbelanja yang baru ini, membuat pasar tradisional atau pun mal sekalipun menjadi kuno. Sambil duduk santai di rumah sambil menyalakan komputer, laptop atau bahkan telepon pintar yang selalu ada di tangan, kita dapat mengunjungi tokonya dan mencari produk apapun yang kita butuhkan, hanya dalam hitungan detik.
Cepatnya perkembangan dan tumbuhnya toko online ini, mungkin juga akan sedikit membuat kita bingung, toko mana yang akan dikunjungi. Karena kini, puluhan, ratusan atau mungkin ribuan toko Online setiap hari datang mengunjungi kita dalam bentuk iklan di internet.
Kebingungan toko mana yang akan kita kunjungi, kini telah teratasi dengan hadirnya salah satu media yang menampung puluhan atau ratusan toko Online itu. Media tersebut bernama Shopious.
Shopious yang mengusung tagline Media Iklan Toko Online tersebut, adalah sebuah wadah yang menampung puluhan, ratusan atau ribuan toko online yang beredar di internet. Melalui Shopious, kita bisa mengunjungi dalam sekejap toko apa saja sesuai kebutuhan kita untuk berbelanja. Tanpa harus bersusah payah lagi menelusuri dunia maya yang begitu luas dan tak bertepi itu, untuk mencari barang kebutuhan keluarga kita.
Bila seandainya kita punya toko online sendiri, kita juga bisa memanfaatkan Shopious ini sebagai wadah untuk mempromosikan toko kita. Cukup dengan sebuah foto yang di upload melalui Instagram, kita bisa menampilkannya di Shopious, kurang apa lagi? Ayo segera bergabung!
<span data-sociabuzz-verification=”83af76f2″ style=”display: none;”></span>
menemukan barang dari ribuan toko online sekaligus, banyak sekali berati barang yang ditawarkan ya. tinggal milih dan bayar saja kalau berminat 🙂