Indosat Ooredoo, Wajah Baru Indosat

 

CEO Indosat Ooredoo Alexander Rusli (tengah) didamping dua top management Indosat Ooredoo

CEO Indosat Ooredoo Alexander Rusli (tengah) didamping dua top management Indosat Ooredoo

 

Ada yang berbeda dengan logo Indosat yang baru saja diluncurkan kemarin. Bila selama ini Indosat identik dengan warna kuning, kini warna itu telah berubah dengan tambahan satu warna lagi di bawahnya, yaitu warna merah dengan tulisan ooredoo, sehingga tampilan Indosat kini menjadi dua kata yaitu Indosat Ooredoo.

Dengan kaos berwarna merah yang menutup badan dan warna kuning pada bagian lengan serta dengan logo baru Indosat Ooredoo di bagian dada, Alexander Rusli menyampaikan pidato peluncuran logo baru Indosat Ooredoo di podium lantai 4 kantor pusat Indosat jalan Merdeka Barat, Jakarta.

“Kami ingin dunia digital tidak lebih sekadar konektivitas. Dunia digital harus bersahabat, sederhana dan mudah diakses sehingga semua pihak dapat melakukan banyak hal melalui dunia digital. Dengan digital dan tehnologi, kami akan membantu kehidupan masyarakat Indonesia dan meningkatkan kualitas hidup mereka,” ujar Alexander Rusli.

Peluncuran logo baru Indosat Ooredoo ini dihadiri sekitar 150 awak media TV, online, surat kabar dan blogger yang memenuhi ruangan podium Indosat.

Lebih lanjut CEO Indosat Ooredoo tersebut menyampaikan, “Dalam setahun terakhir terjadi peningkatan penggunaan data mencapai 155 persen, lebih dari 19 juta pengguna Facebook memanfaatkan jaringan Indosat Ooredoo, sementara basis pelanggan selluler mencapai 69 juta pelanggan yang tercatat pada akhir kwartal ke tiga tahun 2015.

Indonesia adalah trend-setter di dunia digital. Untuk para pelanggan, kami menyediakan layanan yang mampu menjawab kebutuhan digital mereka. Indosat berubah, baik tampilan eksternal maupun internalnya menjadi Indosat Ooredoo. Kami ingin memberikan para pelanggan akses ke dunia digital yang lebih baik melalui produk dan layanan yang memberikan kebebasan. Sebagai perusahaan telekomunikasi digital, kami akan memberikan pengalaman digital terbaik melalui keunggulan jaringan data kami. Kami akan memperlakukan pelanggan sebagai sahabat, mengubah cara kami melayani mereka, di setiap gerai dan di setiap interaksi kami dengan pelanggan.

Untuk membangun ini, kami membangun sebuah budaya dan etos kerja yang gesit dan terus bergerak cepat, sesuai dengan dinamisnya industri digital. Kami bekerjasama dengan praktisi ahli dibidang industri digital untuk membantu didalam pengelolaan dan peningkatan pelayanan digital kami. Kami menjalin kemitraan dengan yang terbaik dalam bisnis ini: Facebook, Google, Twitter, Telefonika, Ericsson dan lain-lain.”

Dalam sesi tanya jawab, Alexander Rusli mengatakan: “Setiap minggu, akan selalu ada update dari Indosat Ooredoo, saat ini 4G LTE kita sudah jalan di frekwensi 900 mudah-mudahan dalam waktu yang tidak lama kita juga akan jalan di frekwensi 1800”.

Acara peluncuran logo baru Indosat Ooredoo ini ditutup dengan tampilnya Tulus yang disambut meriah oleh para teman-teman media, terutama yang perempuan yang ikut mengiringi menyanyi bersama Tulus.

 

IMG_3132a

Beberapa gaya Alexander Rusli saat menyampaikan sambutannya.

 

IMG_3133a

.

 

IMG_3134a

.

 

IMG_3137a

.

 

Saat press conference

Saat press conference

 

Hiburan penutup bersama Tulus

Hiburan penutup bersama Tulus

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.